Rapat kerja pencarmatan DPTHP dan Review # GMHP

SELOJARI. Rapat Kerja Pencermatan DPTHP dan Review#GMHP siang tadi (17/10) tepat pukul 10.00 WIB digelar di Balai Desa Selojari dengan dipimpin oleh Imam Ghozali selaku ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Selojari.

“Acara Rapat Kerja ini sesuai anjuran dari KPU digelar serentak tepat pada pukul 10 .00 WIB untuk setiap desa”. Papar Imam Ghozali ketua PPS Desa Selojari.

Selain dari unsur PPS Desa Selojari dan Sekretariat Desa, rapat ini diwakili oleh Panwas, Kepala Desa, serta perwakilan masyarakat. Dalam pembahasannya pleno kali ini menekankan pada perubahan serta pemutakhiran data pemilih oleh PPS, dimana Desa Selojari tercatat ada 1682 pemilih yang terbagi menjadi 7  TPS, masing-masing 4 TPS untuk Dusun Selojari Bawah dan 3 TPS untuk Dusun Selojari Atas.

Dalam rapat ini juga disampaikan tentang Gerakan Melindungi Hak Pemilih (GMHP) tgl 1-28 Oktober 2018 dimana kita bisa mengetahui apakah sudah masuk dalam daftar pemilih pilek dan pilpres 2019 atau belum, dapat kita cek melalui;1) datang ke Kantor Desa/Kelurahan dan melihat pengumuman DPT, 2) cek pemilih di:www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id, atau 3) download apikasi mobile; KPU RI PEMILU 2019.

 

Rapat Kerja Pencermatan DPTHP dan Review#GMHP

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *