Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemugaran Rumah Tidak Layak Huni Desa Selojari

SELOJARI. Program Pemugaran Rumah Tidak Layah Huni  Desa Selojari sudah akan dimulai. Sebagai tidandakan awal, Tim Pelaksana Desa bekerjasama dengan stik holder menghadirkan calon penerima untuk secara langsung menginformasikan tentang tata laksana dan kapan rencana program itu bisa dimulai.

 

“Kami memanggil para calon penerima agar bersiap-siap untuk pelaksanaan Pemugaran Rumah Tidak Layak Huni, berkaitan dengan apa saja yang perlu disiapkan dan ditindaklanjuti terutama dalam hal swadaya tenaga untuk pelaksanannya”. Tegas Ummu Wastiyah Kepala Desa Selojari.

 

Program RTLH Desa Selojari menyasar 3 rumah yaitu; Rumah Sarmin terletak di Dusun Selojari Bawah RT 02 RW 02, Rumah Al Mukarom berada di Dusun Selojari Bawah RT 02 RW 02, serta Maskad terletak di Dusun Selojari Atas RT 02 RW 03 Selojari Atas Desa Selojari. Anggaran dari program ini berjumlah Rp. !0.000.000,- potong pajak dan BOP. Namun dalam program Pemugaran RTLH ini, pemerintah tidak akan memberikan dalam bentuk uang, tetapi dalam bentuk material bangunan, dan pengerjaannya secara gotong-royong.

KOORDINASI PELAKSANAAN PEMUGARAN RTLH DESA SELOJARI

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *